Breaking News

Pj Wako Padang Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilkada 2024

 


Berans. Com Padang - Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengajak generasi muda, khususnya mahasiswa untuk berperan aktif menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan diadakan 27 November nanti. Sebab salah satu indikator kesuksesan pesta demokrasi itu adalah tingkat partisipasi pemilih.


Hal itu disampaikan Andree Algamar saat menjadi keynote speaker dalam acara Dialog Publik "Mengawal Transisi Kepemimpinan & Progran Berkelanjutan Pemerintah" yang diadakan di Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) UIN Imam Bonjol, Kamis (19/9).


"Mahasiswa sebagai generasi muda berperan menentukan masa depan kepemimpinan Indonesia, termasuk Pilkada yang merupakan proses transisi kepemimpinan di daerah," ujarnya.


Andree juga mengajak mahasiswa untuk mengimbau masyarakat agar menggunakan hak pilih mereka pada 27 November 2024 nanti.


"Ini saya sampaikan karena ternyata masih banyak yang belum tahu, Pilkada digelar 27 November. Dari 10 orang yang saya tanya, yang tahu 4 orang," terangnya.


Selain itu, Pj Wali Kota Padang juga mengimbau mahasiswa untuk dapat mengawal proses penyelenggaraan Pilkada 2024 agar terbebas dari bentuk-bentuk penyelewengan. 


"Kita berharap tahapan Pilkada bergulir dengan baik. Sebab anggarannya tidak sedikit, yakni 46 miliar. Uang itu tentu juga akan dinikmati masyarakat juga. Kami ingin masyarakat riang gembira," tandasnya. (Amaik/Taufik)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi