Breaking News

BI KWK Parpol Untuk Fadly Amran-Maigus Nasir Diserahkan Ardyan



 Betrans.COM -- Ketua DPW Partai NasDem Sumbar H Fadly Amran serahkan B1 KWK Parpol Kamis 22/8-2024 di NasDem Tower Padang.


Khusus utuk Paslon Pilkada Padang Fadly Amran-Maigus Nasir diserahkan oleh sekretaris DPW Partai NasDem Sumbar Ardyan disaksikan Bendahara NasDem Sumbar Cindy Monica Salsabila, Kamis 22/8-2024 di NasDem Tower Kota Padang.

13 B1 KWK Parpol diserakan ke Paslon yang diusung Partai NasDem. Fadly juga memasangkan jaket  Partai NasDem tanda menjadi kader Partai NasDem

"NasDem dengan kerja keras ketua sebelum kami yaitu Pak Syamsul Rahim dan Pak Hendrajoni tekah mampu meraih sukses di Pemilu 2024, persentase kaniakan kursi DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten ada yang 600 persen. Pemilu 2024 kemaren, Allhamdulillah Partai NasDem meriah 
3 DPR RI, 9 DPRD Provinsi dan 78 DPRD kota dan Kabupaten se Sumbar,"ujar Fadly Amran.

Dan kata Fadly sesuai perintah DPP Partai NasDem Semua wakil rakyat terpilih wajib bersama Paslon memenangkan Pilkada 2024 ini.

Hebat lagi dari analisa banyak yang hadir di NasDem Tower Paslon diusung Partia NasDem ke Pilkada 2024 ternyata voter tangguh dalam pesta demokrasi, ada Yota Balad, Buya Feri, Heldon, Mara Ondak dan Maigus Nasir.

"Hari ini 13 Paslon atas nama DPP Partai NasDem kami serahkan B1 KWK Parpol nya, sementara untuk Pilkada Mentawai, Sawahlunto, Solok Selatan, Agam, Dharmasraya dan Payakumbuh masih proses final. Termasuk untuk Pilkada Gubernur Sumbar,"ujsr Fadly Amran.

Inilah Skuad  Partai NasDem untuk Pilkada 2024 se Sumbar:
1. Kota Padang: Fadly Amran dan Maigus Nasir
2. Kab. Pesisir Selatan: H. Hendra Joni, S.H, M.H dan Dr. H. Risnaldi Ibrahim, S. Ag, M.M, M.H
3. Kab. Solok: Emiko SP dan Irwan Afriadi
4. Kota Solok: Ramdhani Kirana Putra dan Suryadi Nurdal
5. Kab. Tanah Datar: Richi Aprian dan Donny Karsont
6. Kab. Sijunjung: H. Hendri Susanto, Lc dan Mukhlis
7. Kab. Padang Pariaman: H. Jhon Kenedy Azis, S.H dan Rahmat Hidayat
8. Kota Pariaman: Yota Balad dan Mulyadi
9. Kab. Pasaman: Mara Ondak dan Desrizal
10 Kab. Pasaman Barat: Jailani AD, S.M, M.Ak dan Syamsul Bahri
11 Kab. Limapuluh Kota: Rizki Kurniawan. N dan Ferizal Ridwan
12 Kota Padang Panjang: Edwin dan Albert
13.Kota Bukittinggi: Erman Safar dan Heldo Aura, S.Si, M.IP

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi