Breaking News

Warung Makan Warga Hangus Dilahap Si Jago Merah di Lubuk Begalung



BETRANS.COM - Sebuah warung makan milik warga di Jalan Raya Indarung, RT 001 RW 003, Kelurahan Tanah Sirah, Kecamatan Lubuk Begalung pada Minggu (21/7/2024) sore hangus dilahap si jaho merah.



Layanan Padang Command Center 112 Kota Padang yang mendapat laporan langsung meneruskan informasi tersebut ke pihak Damkar Kota Padang yang langsung menurunkan sebanyak 7 unit mobil pemadam kebabakaran dan 70 personil yang dikerahkah untuk memadamkan api.



"Tujuh unit mobil pemadam kebakaran dan Tujuh Puluh Personil langsung kami kerahkan untuk memadamkan api," kata Kepala Bidang Operasional Damkar Kota Padang, Rinaldi.



Disisi lain, penyebab kebakaran belum diketahui dari mana api berasal, itu adalah wewenang kepolisian mencari tau dari mana asal mula api tersebut.



"Penyebab kebakaran ini belum diketahui , namun bagaimana pastinya penyebab kebakaran itu adalah wewenang kepolisian mencari tau asal mula dari mana api tersebut," katanya.




Rinaldi mengatakan pihaknya mengalami kesulitan dalam memadamkan api yang disebabkan warga yang merapat dan susah untuk di geser.



"Dalam memadamkan api kami mengalami kesulitan karena warga tidak mau di geser dan merapat terus, sehingga pergerakan anggota kami menjadi terganggu," katanya. 



Selanjutnya, dalam kejadian kebakaran ini tidak ada yang terluka dan tidak ada korban jiwa dan banyak kerugian.



"Alhamdulillah kejadian kebakaran ini, setelah kami padamkan api untuk tidak ada korban luka-luka dan korban meninggal juga Nihil. 


Kerugian Kurang Lebih Rp1 milyar dan terselamatkan Rp5 milyar," tutupnya. (son/yen)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi