Breaking News

Nurkholis SH Layak Dicalonkan Pimpinan Partai sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat

 



Betrans.Com -- Capaian total suara masyarakat pemilih Nurkhalis SH pada pemilihan DPD 2024  tanggal 14 Februari 24 di urutan ke 6 dan pada PSU  2024 tgl 13 Juli 24  yang merepresentasikan perjuangan petani mengalami lonjakan  ke posisi no 5 ( satu tingkat dari Incumbent Hj. Emma Yohana,red). 


Sehingga itu tokoh gak sembarangan ungkap Nurkhalis pantas jadi Cawagub Sumbar. 
"Capaian elektoral Nurkhalis itu, menurut saya ini jelas dapat dijadikan indikator tentang besarnya harapan masyarakat  Sumatera Barat kepada Saudara Nurkhalis untuk tampil di panggung politik karena Nurkhalis mampu bekerja secara nyata untuk memperjuangkan nasib Petani di Sumbar,"ujar Ketua Forum Wali Nagari Sumatra Barat periode 2015-2019 Imaizar Dt Rajo Mangkuto kepada wartawan Senin 22/7-2024 di Padang.

Kata Imaizar untuk menggali potensi Sumatera Barat sebagai Provinsi Berbasis Pertanian yang sebagian besar  penduduknya  bertani, sangat dibutuhkan pejuang petani utk dapat duduk di Ranah Pengambil keputusan. 

"Terutama agar bisa lebih mudah membuatkan Perda-Perda Propinsi yang memihak kepada  Petani sekaligus untuk memperjuangkan  kemakmuran Petani di Sumatera Barat,"ungkap Imaizar.

Imaizar Dt Rajo Mangkuto pernah jadi Ketua Forum Wali Nagari Sumbar ( FORWANA SUMBAR ) Periode 2015 - 2019 yang sehari-sehari hidup berdampingan dengan petani di nagari-nagari sangat mengharapkan tampilnya sosok seorang Pejuang Petani di kepemimpin Sumbar hasil Pilkada 2024.

"Jawaban atas harapan ini, adalah NURKHALIS SH,  menurut saya Nurkhalis mesti dipertimbangkan oleh  pimpinan partai sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Barat pada Pilkada tahun ini,"ujarnya.

Nurkhalis usai rekapitulasi suara PSU DPD RI Jumat lalu desakan Nurkhalis menjadi Cawagub sangat luar biasa, tak hanya dari elite petani dan nelayan juga dari banyak masyarakat terutama kaum muda Sumbar.

"Kita menampung aspirasi di banyak elemen pemilih, semua meminta Parpol jadikan Nurkhalis Cawagub di Pilkada 2024,"ujar Direktur Eksekutif Forum Pemuda Sumbar DR M Jamil. (***)

PT. Transisi Inter Media, Mengucapkan: Selamat datang di Website Beritatransisi.com, Terima kasih telah berkunjung di Website kami.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Edison Effendi